Jumat, 27 Januari 2012

Tempat Makan dan Minum Kucing


Food Dispenser & Water Dispenser

Food dispenser (tempat makan) dan water dispenser (tempat minum) yang secara otomatis akan mengisi apabila makanan atau minuman dalam mangkuknya habis. Dengan tutup yang kedap udara menjadikan makanan yang disimpan didalamnya tetap terjaga dan tidak menjadi dingin.

Sebaiknya memiliki keduanya (baik food dispenser maupun water dispenser), sehingga menghindari kehabisan air maupun makanan saat tidak diketahui pemiliknya.
Sangat sesuai bagi pencinta kucing yang bekerja, sehingga kucing-kucingnya tetap terjaga makan dan minumnya tanpa takut kehabisan.
Sesuai juga untuk kucing yang ditinggal berpergian lama, misalnya pergi rekreasi 2-3 hari. Dengan meninggalkan kucing bersama dispenser air dan makanan dengan jumlah yang telah diperhitungkan sebelumnya.

Terdapat beberapa merk dan model serta warna, pilihlah yang kualitasnya bagus dan tidak cepat rusak.





Tempat Makan & Minum Biasa

Tempat makan atau minum model biasa ini harus benar-benar diperhatikan pemiliknya, karena jangan sampai kucing kehabisan makanan atau minuman. Penjadwalannya harus jelas.

Terdapat berbagai bentuk, model, ukuran, warna dan bahan. Namun umumnya terbuat dari plastik atau melamin.
Jika kucing anda hitam didagu akibat mangkuk plastik, maka sebaiknya menggunakan yang dari melamin. Mangkuk yang dari melamin ini dengan pembersihan desinfectant standar, dapat menghindari penularan penyakit.






Sumber :
Tulisan pada halaman ini dari berbagai sumber, antara lain dari kucing.biz dan dari dompi.co.id, flamboyan.co.id, CFI, ICA, CFSI, dsb yang telah disempurnakan (diupdate) isi atau materinya. 
Bila anda ingin mengcopy tulisan maupun gambar2 pada situs ini, silakan saja, tidak masalah, hitung2 turut mencerdaskan masyarakat dan nambah amal plus pahala. Tentu saja jangan lupa mencantumkan sumbernya, rumah kucing Ok, salam kucing

4 komentar:

awang69 mengatakan...

Salam, boleh saya tahu, dimana mau beli semua tempat makan kucing kat atas tu? ada link tak?

Unknown mengatakan...

ass,wr,wb dimana saya bisa mendapatkan barang2 tersebut di atas

abbucollection mengatakan...

Gmn cara ordernya gan ?

poer mengatakan...

bisa juga dilihat di pilihan Food Dispenser Untuk Kucing

Posting Komentar

 

©2010-2012 Rumah Kucing | by Cat Lovers